Senin, 19 Desember 2011

5 Hokage Konoha

Shodai_Hokage
Harasima Senju
Harasima Senju adalah hokage pertama yang berati dia pendiri Konoha. Hokage dari klan Senju ini begitu hebat dan terkenal di masanya dan merupakan musuh besar Madara Uciha dari klan Uciha. Kakeknya Sonade (Hokage kelima) ini sering one by one dengan Madara Uciha. Walaupun hebat, tapi akhirnya Harasima bosen juga berantem, dia dan klannya menawarkan perdamaian dengan klan Uciha dan mendirikan Konoha, salah satu dari 5 negara Shinobi terbesar .















animevice.com
Tobirama Senju
nama belakangnya sama - betul dugaan saudara-saudara (begh gaya bahasanya) bahwa Tobirama adalah adiknya Harasima. Hokage kedua ini menempatkan klan Uciha sebagai polisi milliter. Sayangnya klan Uciha mengganggap keputuasan Tobirama itu kedok semata supaya klan Tobirama jauh-jauh dari pemerintahan Konoha dan agar diawasi oleh pasukan ANBU. Hokage ini juga membentuk tim dari 3 orang terpilih (pilihan hokage lhoo) untuk dilatih supaya lebih hebat. Mereka adalah : Hiruzen Sarutobi (Hokage Ketiga), Homura Mitokado dan Koharu Utatane (dua orang tersebut menjadi penasihat di Konoha).





greenanbu.blogspot.com
Hiruzen Sarutobi
Inilah hokage yang lebih sering terlihat sudah tua dalam Naruto. Hiruzen Sarutobi berati seperti monyet. Konon katanya banyak aspek dari karakter ini mirip Sun Go Kong (dalam Jouney to the west) lihat aja senjata Hokage ketiga ini persis seperti toya saktinya Sun Go Kong. Hiruzen juga merupakan gurunya Sonade, Jiraia, dan Orochimaru yang menjadi sannin legendaris. Hokage ini pernah pensiun, dan digantikan oleh papa-nya Naruto, Minato Namikaze. Setelah Minato meninggal dia kembali jadi hokage lagi. Dia meninggal pada usia tua.

minitokyo.net
Minato Namikaze
Papa-nya Naruto dan wajahnya benar-benar mirip Naruto. Aslinya Minato ga minat jadi hokage. Orang ini menyegel rubah berekor sembilan ke tubuh anaknya yang namanya Naruto Uzumaki. Uzumaki itu nama keluarga mama-nya Naruto, Kushina Uzumaki. Kenapa kok pake nama mama? ya mungkin supaya Naruto tetap aman, maklum hokage pasti punya banyak orang yang ga seneng thow. Sayangnya Minaton hanya bisa menyegel rubah berekor 9, tidak bisa mengendalikannya, hanya Naruto, anaknya yang bisa mengendalikan rubah berekor 9. Penemuan Minato (yang dijuluki Konoha Yellow Flash) adalah Ransengan, teknik yang tidakmemerlukan segel tangan, tetapi menggunakan pusaran cakra yang terkonsentrasi dalam genggaman tangan yang mengakibatkan kerusakan yang luar biasa ke korbannya. Muridnya adalah guru Naruto, si Kakashi - yang rambutnya putih.


comicvine.com
Tsunade
Waktu lihat Naruto di TV, pertapa katak - yang dipanggil Naruto Pertapa genit (itukah Jiraiya),  mengatakan bahwa sonade adalah nenek-nenek umur 50. Tapi Hokage ini awet muda dan terkenal akan dada besar, kekuatannya yang serem, dan hatinya yang super baik. Di awal-awal kemunculannya, Sonade digambarkan adalah penjudi yang utangnya buanyak... hehehe. Ninja medis ini tidak selalu tampil cantik, kadang2 dia jadi nenek-nenek atau bahkan gadis 14 tahun. Tahu sendiri kan utangnya banyak dan dikejar-kejar bandar judi. Walaupun Sonade judes dan utangnya banyak. Kekuatannya nyeremin. Jiraya saja 6 tulang rusuknya patah karena dipukul Sonade kecil. Walaupun begitu kekuatan medisnya luar biasa, dia mengajarkannya pada sakura, sehingga Sakura juga memiliki kemampuan ninja medis yang luar biasa. Tubuh Lee yang hancur berhasil dioperasinya.


Sumber : http://ninjakonohajournal.blogspot.com/2011/06/daftar-hokage-konoha.html

0 komentar:

Posting Komentar

Naruto © 2008 Template by:
SkinCorner